Selasa, 17 Mei 2011

66 not 99

Ceritanya nie gw udah tambah dewasa,so kakak2 gw nyuruh gw bwt berubah dikit neehh..*padahal berubah kgk berubah teteup aja..penyok.Naahhh..salah satu perubahannya tuh,gigi gw yg bolong2 akibat ngemil coklat se container mereka saranin bwt dtambal..iiiihhhhh ngeri,untung2 mereka nyaranin kek gitu,awalnya mereka pngenx gigi gw dcabut smua,biar pke gigi palsu aja sekalian..*Hiks..Kejam..
Dan yang bwt gw tmbah mangkel,emak gw yang gw kira bakal ngedukung bwt rencana kabur,malah berkoar2 kagak jelas nasehatin gw,kalo tambal tuh kagak sakit,padahal temen gw dulu pernah ngomong..*temen SD..
SSG ( Sobat SD Gw ) : . . .*masuk kelas sambil meringis2
GSP ( Gw Sang Penyelamat ) : Napa lo.??
SSG : Gigi Gw..*Muka Polos,mangap depan gw..
GSP : Lo sakit gigi.??..* Nutup idung,sumpah bau banget
SSG : Kagak,,gigi gw dtambel..ll..ll..*muncrat
GSP :..*Nangkis*..Sakit yee..??
SSG : Bukannya Sakit lg combro..oo..oo..* Muncrat lg..
GSP :..*Nangkis lg*..tambelx pake apaan..??
SSG : Awalnya Gigi gw dsemprot entah pake apaan,asem2
Ketek gitu..trus gigi gw Dcongkel2 pake linggis
trus dtarik pake Tang,,Gusi Gw berdarah..!!!!!
GSP :. .*Tahan Napas,Suer..tegang*
SSG : Yg paling ngeri,gusi gw yg berdarah td,dijait pake jarum obras..!!!!

GSP : Kyaaaaaa..!!!!!!.. * Gw Tereak..
Nahhh..berbekal dari pengalaman temen gw itulah gw kagak sanggup dperlakukan semena2 jg ama dukun gigi,,pokoknya gw kagak mauuuu…
Tapi..nistax,kejadian itu malah ujung2x gw sendiri yang minta..
Hari itu,Hari senin..gw ma anak2 lg ngemil d kantin,,nah pas gw lg asyik2x makan bakso,Si Kicimiti lewat..ngelirik gw..*gw apa bakso gw..?? Gw jd grogi donk..Senyum g ya..senyum kagak senyum kagak senyum..ya sutralah..senyum aja..Cheeeesssss..Eh kok dia malah ngikik..napa ya..gw rada2 kagak enak nie,N bener aja,temen gw nyikut pergelangan tangan gw trus nunjuk2 gigi..n Guess what guys..ada cabe d lobang gigi gw,nyelip kgk berkepricabean sama skali..huhuhuhuhuuu..malunya akuuu..
Balik dari kampus,gw tereak2 depan kamar kakak gw minta dtemenin bwt nambal gigi.kakak gw seneng bgt..NNnaaahhh berangktlah kita,stengah jam kemudian kita xmpe juga d sebuah rumah sakit gede,”RS.AKADEMIS” n gw baru tw namax pas suster2x lewat,lambat bgt kan memori gw..*akibat Tegang Tingkat Tinggi
Waktu udah xmpe dpan poli gigi,kaki gw tiba2 gemeteran..kletek..kletek..gigi gw tiba2 ngatup..kenceeenngg bgt..gw duduk d ruang tunggu sementara kakak gw lg d loket ngambil kartu antrian..abies itu,kakak gw nyerahin kartu antrian trus misi k WC..pengen nge-pup ktanya..
66..gw antrian 66 guys,gw ngelirik monitor antrian..63,waaaahhhhh..!!! tinggal dikit nich..gw makin gemeteran,apalg dtmbah dengan wajah2 para psien lain,baik itu yg udah masuk ataupun yg masih nunggu kyk gw,,smuanya meringis..kesakitan,wajah temen SD gw terlintas,jg kata2x..glek..gw lirik2 sekitar,rencanax gw kabur kalee yaa.??..tp kan g enak aja,klo gw di uber2 satpam RS,trus ketangkep n dpaksa masuk,,apalg satpam,dokter n susterx pada megang alat2 g bgt bwt merkosa gigi gw yg masih perawan ting2 ini..Tidaaaakkk.!!!!!!
Ok kembali k jalan yg lurus,barusan adlh khayalan gw yg paling ekstrim..gw ngelirik kembali k monitor..66..hah.!?!?! nomer gw tuh,gw kagak beranjak..susternya nongol dari balik pintu poli..tereak..”66.??” gw masih g beranjak,gw ngamatin kartu antrian gw..tp eh ni kartu kalo di balik jd 99..aha.!! gw punya ide..
SYC ( Suster Yg Cantik ) : 66 ada.??. .*ngelirik d bangku antrian
GYJ ( Gw Yg Jenius ) :. . . * watados ikut2an lirik sana sini
SYC : Lho..ade’ itu bukan 66 ya.?? . .*ngelirik k gw
GYJ : . .*lugu*..bukan sus,ini nmor 99
SYC : lho..?? ..*bingung trus masuk k poli,n kliatanx bisik2 bntar ma dokterx.
GYJ :. . .*tenang n teteup cool
SYC :. . .*datang kasak kusuk ngbalik layar monitor,yg tdix 66 jd 99
GYJ :. . .*bengong*. . .
SYC : Ya selanjutnya..nmr antrian 99. .*wajah bangga
GYJ :. . .*Masuk dgn wajah kecewa
Malam itu gw kagak bisa tidur,gigi gw nyut2an g jelas,kata susterx sih,itu cm reaksi obat..tp aje gile,sakit bgt bo..pas gw lg meringis2 aneh,kaka gw nyamperin,trus nanya soal insiden td,ya gw jawab aja klo gw ngibulin susterx..kaka gw ngakak,trus ngomong kalo antrian d poli td Cuma sampe 70,g ada tuh sejarahx antrian 99..wukakakakk,gw ikutan ngakak..tp aduuuuhh..gigi gw nyut2an lg..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar